Selasa, 30 November 2010

ayo Gemarr mathe-physics

Kalau menurutku sich....
Tidak ada pelajaran yang sulit, karena itu berawal dari diri kita sendiri. tergantung kita menyukainya apa tidak. misal aku ini yang kurang menyenangi pelajaran hafalan. karena aku menganggap aku tidak mampu, padahal aku tidak mau. kalau aku mau membaca sedikit saja pasti mungkin akan lumayan paham lach... Aku memang lebih menyukai pelajaran hitungan daripada hapalan.dari sd,smp aku memang lebih memilih matematika. akuu sangat menyukainya walaupun aku kadang malas... tapi semua itu harus diperbaiki.
Ada atu faktor lagi, yaitu faktor guru. kalau kita senang terhadap guru itu, bagaimana cara mengajarnya pasti kita senang mengikuti pelajarannya.. Tambah Semangat.
Therefore enjoy an activity before you implement them.
I Hope We all
because it's our dream
Teutama senangilah dan sayangilah Mathe-Physics-Chemical..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar